Surat Nazaruddin Kepada SBY

>> Friday, December 2, 2011

AppId is over the quota AppId is over the quota

AspirasiRakyat.com – Tim Kuasa Hukum M.Nazaruddin, Dea Tungga Esti menunjukan surat pribadi M Nazaruddin untuk Presiden SBY, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (18/8). Dalam surat tersebut, M Nazaruddin meminta untuk langsung menjatuhinya hukuman tanpa proses perdilan, meminta agar anak dan isterinya tidak diganggu dan juga berjanji tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat dan KPK demi keberlangsungan bangsa ini. Berikut isi Suratnya:


Jakarta 18 Agustus 2011


Kepada yth
Bpk Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI

Di tempat


Bapak Presiden yang saya hormati,


Saya mohon kepada Bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak saya, bagi saya, saya rela di hukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.


Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apapun yang berhubungan dengan kepartaian.


Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa
ini.


Demikian surat ini, mohon bantuan dan perhatian Bapak presiden.


Hormat saya,


Muhammad Nazaruddin


Sumber : kabarnet.wordpress.com


Short URL: http://aspirasirakyat.com/?p=728

Posted by admin on Aug 19 2011. Filed under Headline news, Hukum. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP