Download; Tutorial Panduan Merakit Komputer

>> Tuesday, August 16, 2011



Saat ini Computer bukan barang asing lagi bagi kita, bahkan harga komputer pun sudah bukan menjadi rahasia lagi, hampir semua orang tahu harga dan spesifikasi computer.

Pekerjaan-pekerjaan kita sehari-hari banyak yang ditunjang dengan sistem komputerisasi, hal ini pulalah yang menyebabkan komputer begitu akrab dengan kita. Dan tentunya banyak pula orang yang mampu merakit sendiri komputernya.

Kita dibuat terkagum-kagum dengan para pegawai di toko komputer yang begitu mahir merangkaikan perangkat-perangkat komputer,
atau teman-teman kita yang mengikuti kursus merakit komputer hingga bisa merangkai sebuah komputer yang siap kita pakai.

Tapi tahukah anda, bahwa kita juga bisa mahir merakit komputer...?
Bagi sebagian orang, merakit komputer dianggap sebagai sebuah hobi dan bagi sebagian yang lain dianggap sebagai bisnis.
Bagi anda sendiri apa.... ?

Baiklah kita ambil sisi lain saja. Dengan mengetahui cara atau teknik merakit komputer, anda akan mengetahui perangkat apa saja yang terpasang di komputer anda, kabar baiknya, anda mungkin bisa memperbaiki kerusakan-kerusakan ringan pada komputer anda. Dan saya yakin masih banyak sisi positif yang dapat kita ambil dengan mengetahui teknik merakit komputer.

Nah...
Untuk mengetahui bagaimana cara merakit komputer, berikut ini akan saya bagikan sebuah ebook yang cukup bagus secara gratis yang akan menerangkan dasar-dasar perakitan komputer dan teknik merakit komputer itu sendiri. Ebook ini antara lain berisi.

1. Pengenalan Teknologi Komputer dengan pendekatan hardware (hardware approach) yang menjelaskan bagian dari komputer secara keseluruhan baik secara sistem maupun secara detil perbagian dengan pendekatan hardware untuk mempermudah pengenalan komputer secara komprehensif dan aplikatif.
2. Merakit Komputer, menjelaskan bagaimana merakit komputer dengan tuntunan praktis disertai dengan gambar dan penjelasan.
3. Troubleshooting, menjelaskan deteksi kesalahan dalam merakit komputer dan pemecahannya.

Ebook ini dapat anda peroleh secara gratis, tanpa harus kursus jadi penjaga toko komputer atau lainnya.

Silahkan download ebooknya disini.
trik mempercepat download disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP