Trik Akses Internet Secara Gratis

>> Friday, September 16, 2011

Seperti yang disebutkan dalam sebuah iklan televisi "gue gak bisa hidup tanpa internet", Sepertinya memang internet semakin dibutuhkan masyarakat apalagi jika aksesnya gratis, walaupun kenyataannya "kita masih tetap bisa hidup tanpa internet".

Dengan koneksi internet kita bisa melakukan berbagai hal, bahkan mungkin secara sepintas internet merupakan "guru" bagi banyak orang. Coba saja anda pikir jika kita ingin mengetahui suatu materi, yang kita lakukan tinggal searching di google, yahoo atau bing. :)

Bahkan dosen saya dulu jika masih ragu dalam sebuah materi, malah ngasih tugas nyari referrensi dari internet. padahal yang posting kadang-kadang mahasiswanya sendiri, hehe....!!
wah... hebat ya internet.... kalo di kasi title mungkin diatas professor... :)

Nah... masalahnya buat nyambung ke internet kita harus mengeluarkan sedikit biaya, kalo di warnet kira-kira 3ribu per jam, atau kalau pake modem cdma kira-kira 5ribu perhari, beda dikit-dikit ga apa lah.... :)

Tapi percayalah kita bisa mengakses internet secara gratis dengan computer kita dari rumah. Caranya dengan memanfaatkan hotspot area.
Hmm... pasti bingung, soalnya hotspot area itu jauh sekali dari rumah kita dan sinyalnya gak nyampe.... :)

Jangan kuatir dengan ebook yang saya dapatkan masalah ini bisa diatasi.

silahkan download ebooknya secara gratis disini.
Ebook lainnya disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP