Download; Free PDF to Word Converter untuk Merubah File pdf Anda Menjadi Word Secara Cepat

>> Thursday, August 11, 2011



Mungkin kita memiliki beberapa file word yang dianggap penting, dan karena word rawan terhadap serangan virus maka kita merubahnya menjadi file pdf.

File PDF (portable document format) memang cukup aman dari serangan virus. Apalagi ketika musim-musimnya serangan 'hama virus' yang dapat merubah file word menjadi berformat .exe, Format PDF menjadi pilihan alternatif selain dari rtf.
Kelemahannya, sulit bagi kita untuk melakukan editing terhadap file pdf tanpa software pendukungnya. Ini tidak menjadi masalah jika file master nya yang berformat word masih ada, tapi jika tidak ada, ini sepertinya menjadi masalah serius.

Untuk memperoleh software editor PDF, setidaknya anda membutuhkan pengeluaran tambahan untuk membelinya, sebab rata-rata software seperti ini berbayar. Kesuliatan lainnya, kita tidak terlalu familiar dan bersahabat dengan software editor tersebut.

Mengatasi masalah tersebut anda bisa memilih alternative lain, yaitu merubah kembali file PDF menjadi Word, dengan software PDF to Word Converter. Dengan software ini anda bisa merubah file-file berformat PDF menjadi Word kembali, tentunya editing di word lebih familiar bagi kita.

Keunggulan software ini, fitur-fiturnya cukup mudah dikenali, proses converter yang cepat, memiliki berbagai opsi sesuai kebutuhan kita, dan yang paling utama GRATIS. Memang kemampuannya masih dibawah software sejenis yang berbayar, tapi secara umum software ini cukup bagus dan akan mampu membantu kita dalam pekerjaan.

Jangan kuatir, software ini termasuk free software sehingga kita bebas mendownloadnya secara legal dan gratis.

Silahkan download softawarenya disini gratis.

trik mempercepat download disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



1 komentar:

ade August 12, 2011 at 3:05 PM  

sedot,,, thanks for sharing,,

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP