Download; Resetter Epson T20 dan Panduannya Gratis

>> Wednesday, July 27, 2011



Beberapa hari belakangan ini, pekerjaan ketikan saya numpuk sekali... :(
Selesai ketik.... printer ngadat, huh... menyebalkan sekali...!!!
Untungnya cuma blinking aja...!!!

printer saya adalah Epson T20, tentunya yang saya butuhkan resetternya.

Ketika saya browsing di google, ternyata banyak sekali postingan yang membahas masalah resetter cuman kebanyakan adalah resetter jadul yang all in one, atau yang musti robah setting jam komputer.
Wah... terlalu ribet...
Setelah sekian lama berselancar di internet, akhirnya ketemu juga sebuah software reset yang tidak perlu ribet-ribet merubah setingan tanggal di komputer.

Nah...
Bagi sobat-sobat yang membuthkan software tersebut, saya akan membagikannya secara gratis.
Tentunya, mudah-mudahan pengalaman yang saya peroleh dengan berputar-putar ria di internet tidak di alami oleh sobat semua.

Cara menggunakannya pun sangat simpel, kira-kira seperti ini langkah yang saya lakukan;
1) Pastikan install driver secara sempurna.
2) Buka Resetternya dan klik "AdjProg.exe"
3) Klik accept
4) Klik particular adjustment mode
5) Klik waste ink pad counter dan klik OK
6) Klik Check dan initialization.
7) Klik Finish..... dan matikan printer lalu nyalakan lagi.

Selesai printer saya telah normal kembali, ciriya lampu printer berwarna hijau menyala secara penuh.

Download Resetternya Disini Gratis.
Download Tutor bergambar disini.

Trik mempercepat download disini.

Semoga bermanfaat. 

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP