Download; Panduan Membuat Cover Ebook 3D Gratis

>> Saturday, July 23, 2011



Penampilan cover sebuah produk, turut mempengaruhi daya tarik produk tersebut terhadap pembelinya. Bandingkan saja, antara produk yang dijual dijalanan dengan produk yang dikemas rapi dan berjejer di etalase sebuah swalayan, selain kesan yang elegan harganya tentu akan berbeda pula.

Begitu pula dengan pembuatan sebuah Ebook, sebenarnya ebook tidak ubahnya seperti buku real yang dijual di toko-toko buku. Penampilan yang di perlihatkan akan turut memberikan kesan terhadap pembeli pada pandangan pertama.
Buku yang covernya biasa-biasa saja tanpa sentuhan estetis, akan terlihat berbeda dengan buku-buku yang covernya dibuat sedemikian rupa dengan sentuhan seni berkualitas tinggi. Harganya pun, anda sendiri bisa tebak, pasti berbeda.

Nah sekarang, bagaimana membuat cover Ebook anda menjadi lebih indah. Mempercantik ebook yang anda buat, anda bisa memulainya dengan membuat sebuah tampilan 3 dimensi (3D) pada cover ebook anda.

Membuat tampilan 3D pada cover ebook ternyata tidak sulit, bahkan bisa dibilang cukup mudah anda hanya membutuhkan sebuah software dan tutor untuk menjalankannya.

Baiklah, berikut ini adalah sebuah ebook yang akan membantu anda untuk mempercantik ebook yang anda buat. Ebook ini berisi antara lain; Tutorial yang anda butuhkan untuk membuat cover 3D, hal-hal yang harus diperhatikan dalam sebuah cover ebook, pemanfaatan gambar setandar menjadi gambar lebih bermutu, dan lain-lain.

Anda akan sangat terbantu sekali dengan ebook ini.
Silahkan download ebooknya gratis Disini.

Trik mempercepat download disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP