Download; Billing Warnet Eksplorer Terbaru Untuk Warnet Anda Gratis

>> Tuesday, July 19, 2011



Cara penghitungan waktu dan harga bayar otomatis di sebuah rental, warnet, atau game online sangat diperlukan sekali. Perangkat ini membantu pengelola dalam mengatur keluar masuknya pengunjung, dan memudahkan pengelola dalam audit penghasilan tiap harinya.

Perangkat seperti ini berbentuk software dan terkenal dengan sebutan billing. Ketika kita memasuki sebuah warnet atau game online, sebelum melakukan apa-apa kita sudah berhadapan dengan tampilan billing di computer. Inilah yang membantu pengelola untuk mengontrol kita, berapa lama kita online dan berapa rupiah kita harus bayar.
Billing yang paling terkenal di Indonesia saat ini ada dua yaitu; Billing Eksplorer dan Indobilling. Kedua-duanya memiliki perusahaan yang berbeda dan sistem basis data yang berbeda, namun tujuannya sama... :)

Namun jika kita bandingkan keduanya, billing explorer lebih mudah digunakan, karena tampilan yang tidak begitu rumit dan tool-tool yang sangat familiar bagi pengguna komputer.

Tidak mengherankan jika hampir seluruh warnet di kampung halaman saya menggunakan billing eksplorer, sehingga saya pun menjadi terbiasa dengan tampilannya.

Pada dasarnya billing eksplorer memiliki fasilitas sama dengan billing lainnya yaitu, billing server yang digunakan untuk mengontrol client, dan billing client yang digunakan pada computer client yang terhubung dengan jaringan, serta fasilitas-fasilitas hitungan jam, menu print, dan lain-lain.

Jika anda seorang pengusaha warnet, rental, atau game online yang sedang membutuhkan billing.
berikut adalah software billing explorer versi terbaru, yang dapat anda gunakan untuk usaha anda.

Download billing explorer disini.

tips mempercepat download disini

Baca Juga Artikel Lainnya



1 komentar:

Kang Zaka June 30, 2012 at 12:10 AM  

Pasword billing nya apa nich Bos

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP