Download; Petunjuk Pintar Menguasai Internet

>> Friday, July 15, 2011



Sudah tak diragukan lagi, internet memang gudangnya informasi. Hampir semua topik tersedia di internet, selalu dibahas dan disediakan di dunia maya ini. Kini internet sudah semakin populer. Namun masih ada banyak dari pengguna internet yang belum mengerti dan bingung tentang beberapa istilah penting di internet.

Ini pengalaman saja, ketika awal saya mengenal internet kadang-kadang saya merasa malu untuk menyentuhkan mouse pada browser, karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya.
Perasaan ini menurut para webmaster sangat umum terjadi pada newbie seperti saya ketika akan memulai online, tanpa seorang mentor atau tutor akan cukup memakan waktu bagi newbie beradaptasi dengan teknologi online.

Jangankan mengenal berbagai hal di internet, membedakan antara download dan upload saja saya tidak tahu. Inilah yang membuat saya alergi pada waktu itu, bahkan rasa malu tersebut cenderung menggiring ke arah rasa takut; takut salah klik, takut ada yang nipu, takut tidak bisa mengembalikan ke posisi semula, takut ini-takut itu, dan lain-lain.

Saya berharap anda ditak mengalami kejadian yang pernah saya alami. Berikut akan saya bagikan sebuah ebook yang akan membantu anda menguasai internet secara cepat.

Ebook ini memuat informasi - informasi penting seputer dunia internet yang akan membuat anda menguasai internet hanya dalam 1 jam saja. Ebook ini antara lain berisi beberapa definisi penting yang ada di dunia internet. Dengan mengetahui definisi definisi internet tersebut, maka anda akan menguasai internet dengan lebih baik.

Jika anda baru sekalipun mengenal istilah internet, setelah membaca ebook ini, anda akan merasa nyaman menjelajahi dan berselancar ria di internet tanpa dihantui rasa takut ini dan takut itu.
Eboook ini akan saya bagikan dan bisa anda download secara gratis.

Silahkan download ebooknya gratis Disini.

Terik mempercepat download disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP