Download; Panduan Dasar Menguasai dan Mahir Sistem Operasi Linux

>> Sunday, April 3, 2011



Hardware  komputer  pada  prinsipnya  tidak  dapat  berfungsi  tanpa  adanya Software  yang  mengaturnya.  Software  yang  paling  dekat  ke  Hardware  adalah "Sistem Operasi".  Suatu jenis prosessor tentu dapat saja di-"atur" oleh berbagai macam  Sistem-Operasi pada  saat  yang  berbeda,  asalkan  ada  orang  yang mau menulis program Sistem-Operasi tersebut.

Saat ini, banyak sekali sistem operasi yang beredar dipasaran dengan kelebihannya masing-masing. Di Indonesia sendiri, windows merupakan sistem operasi paling populer sampai sekarang.
Akan tetapi, berhubung windows merupakan sistem operasi yang komersial, artinya kita harus membeli software plus lisensinya jika ingin mendapatkan yang terbaik, maka kalangan tertentu lebih memilih alternatif lain sebagai pengganti windows.

Linux sekarang merupakan alternatif sistem operasi yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sistem operasi komersial (misalnya Windows). Linux mempunyai perkembangan yang sangat cepat. Hal ini dapat dimungkinkan karena Linux dikembangkan oleh beragam kelompok orang.

Namun tentu saja, perpindahan sistem operasi memerlukan adaptasi yang tidak terlalu mudah, mengingat karakteristik dari masing-masing softwarenya berbeda.
Bagi sebagian kalangan, hal ini bukanlah hambatan justru ini adalah tantangan dan asik-asikkan have fun. Tapi bagi yang lainnya lagi, ini cukup menjadi masalah.

Diperlukan pengenalan dasar dari fungsi-fungsi yang terdapat pada software linux. Ebook berikut akan cocok bagi anda yang ingin menguasai sistem operasi linux.

Ebook ini berisi;
1) Sejarah terciptanya linux
2) Sistem-sistem yang terdapat pada linux
3) Sofware-software pendukung
4) Cara menggunakan linux

Anda akan merasa sangat terbantu dengan ebook ini, sebab didalamnya membahas berbagai hal tentang sistem operasi linux dan bagaimana cara menggunakannya.

Silahkan download ebooknya gratis disini.
Trik mempercepat download disini.

semoga membantu

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP