Download; Nama-Nama Islami Untuk Anak Baru Lahir

>> Friday, April 1, 2011



Nama merupakan ciri tersendiri bagi setiap orang, dengan nama kita bisa membedakan panggilan tiap-tiap individu, walaupun terkadang terdapat kesamaan dalam pemberian nama, biasanya itu hanya kebetulan saja... :)

Bagi umat Muslim, pemberian nama merupakan sebuah rangkaian doa orang tua terhadap anak tercintanya. Di dalam sebuah nama tertanam sebuah harapan bahwa si anak akan menjadi seperti orang besar yang di nisbatkan (dikaitkan) dengan nama yang disandangnya, atau harapan bahwa si anak akan memiliki karakter baik sesuai dengan nama yang disandangnya.
Misalnya saja; orang tua memberikan nama Soleh terhadap anaknya, tentu saja orang tua berharap anaknya akan memiliki kelakuan Soleh (baik akhlak), sesuai dengan nama yang diberikan.

Maka dari itu, dari sudut pandang ini, sebenarnya kurang baik memberikan nama anak secara sembarangan.
Selain itu terdapat beberapa nama, yang tidak boleh di sandangkan secara mandiri (tanpa penambahan) terhadap anak. Misalnya nama yang disandangkan terhadap Asma Allah SWT, para Nabi dan lain sebagainya. Nama seperti ini memerlukan rangkaian penambahan awalan atau akhiran.

Untuk permasalahan nama-nama putra-putri anda, anda dapat memilihnya sendiri melalui ebook yang akan saya berikan secara gratis berikut ini.
Didalam Ebook ini, terdapat beberapa tips-tips memberikan nama terhadap putra-putri tercinta anda, kumpulan nama tokoh besar islam, dan berbagai nama Islami lainnya.

Silahkan download ebooknya secara gratis disini.
Download nama untuk laki-laki.
Download nama untuk perempuan.

Trik mempercepat download disini.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP