Paris Hilton Resmikan Toko Tas di Manila

>> Wednesday, November 30, 2011

AppId is over the quota AppId is over the quota

AspirasiRakyat – Manila: Darah bisnis mengalir deras dalam tubuh artis Paris Hilton. Setelah sukses dengan berbagai bisnisnya, kini pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton ini kembali menjadi sorotan dengan toko terbarunya. Paris meresmikan toko tas terletak di Manila, Filipina, Kamis (18/8).
Acara ini pun dihadiri ratusan warga Manila yang merupakan para penggila mode, kaum selebritas juga jurnalis. Sorak sorai pun pecah tatkala Paris hadir di tengah-tengah mereka. Ia pun terlihat senang menerima semua perhatian yang diberikan padanya kala itu. Paris bahkan sempat mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Tagalog.


Paris terbang dari Dubai dan tiba di Bandar Udara Internasional Manila pada Ahad kemarin. Kedatangan dia sempat terjadi insiden kecil. Paris terlihat kesal saat mencari dua ponselnya di antara tas-tas dan dikelilingi para staf bandara. Stasiun radio lokal DZBB juga melaporkan, pihak berwenang bandara dan maskapai penerbangan kini masih menyelidikinya


Sumber : liputan6


Short URL: http://aspirasirakyat.com/?p=724

Posted by admin on Aug 19 2011. Filed under Artist, Hiburan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP