Download; Tuntunan Dasar-Dasar Memahami Tauhid

>> Thursday, June 23, 2011




Memahami dasar tauhid merupakan pedoman utama sebagai landasan ibadah umat Islam.
Kenapa demikian...?? Sebab membahas masalah ibadah artinya kita harus paham dahulu, Untuk Siapa ibadah kita dan Untuk apa Ibadah kita.

Masalah tauhid bukanlah hal main-main. Misi ketauhidan inilah yang disampaikan oleh para Nabi dari generasi ke generasi.

Logikanya, indikator keberhasilan misi para Nabi bisa dilihat dari berapa banyak umat yang telah benar-benar mampu beribadah kepada Penciptanya. Walupun memang hidayah bukanlah milik para Nabi, tetapi usaha yang dilakukan para Nabi adalah menyampaikan hidayah tersebut.
Dan bila Anda telah tahu bahwasanya Allah menciptakanmu untuk beribadah kepada-Nya, maka ketahuilah bahwa ibadah tidak disebut ibadah kecuali bila disertai dengan tauhid. Sebagaimana shalat, tidaklah disebut shalat bila tidak disertai dengan bersuci.

Untuk hal inilah, kemurnian tauhid menjadi sangat penting kita ketahui sebagai pedoman kita dalam beribadah.
Untuk memahami tauhid, diperlukan kaidah-kaidah yang mampu mempermudah kita supaya fokus dan dapat dimengerti secara logika manusiawi. sepertinya ebook berikut cocok bagi anda dalam memahami dasar-dasar ketauhidan.

Ebook ini merupakan karya para ulama, yang dapat mempermudah kita dalam memahami dasar-dasar tauhid, dan rahasia bagaimana para ulama mampu mempertahankan ketauhidan mereka, walaupun dengan ujian kilatan pedang sekalipun.

Dengan pemahaman tauhid yang mendalam, semoga keimanan kita semakin tebal dan mampu beribadah lebih fokus dan ikhlas.
Jika anda telah memahami tauhid pun, ebook ini akan menjadi pengingat anda dikala lupa atau tinjauan lain dan sudut pandang berbeda.

Silahkan download Dasar Memahami Tauhid gratis disini.
Trik mempercepat downloda disini.

semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP