Benarkah Bisnis Internet Itu Menghasilkan ?

>> Thursday, June 2, 2011



Benarkah bisnis di internet itu bisa menghaslikan...???
Akh... ini lagi pertanyaan.
Berputar-putar dan terus-menerus berulang, akhirnya tidak sedikit yang berbalik TIDAK PERCAYA dengan apa yang disebut bisnis internet.

Download dulu Ebook saya di bagian bawah, baru anda akan tahu.

Waktu pertama kali saya menjalalani bisnis di internet, paling tidak saya hanya memiliki beberapa alasan.
1) Saya tidak memiliki modal yang cukup untuk membuka usaha konvensional, seperti buka toko dan lain sebagainya. Dengan menjalani bisnis secara online saya bisa meminimalisir modal yang harus saya keluarkan untuk memulainya.
2) Bisa bekerja dimana saja selama ada koneksi internet. Kantor, sekolah, warnet dan hot spot area bisa menjadi tempat kerja saya.

3) Bisa bekerja secara paruh waktu, sebab saya tidak harus 1 x 24 jam berhadapan terus dengan laptop atau komputer, dengan 2-3 jam saja saya sudah cukup menjalankan bisnis ini.

Perlu alasan lain....???
4) Tidak memerlukan kantor
5) Pangsa pasar tidak terbatas, tidak terikat letak geografis, suku dan bangsa.

Apa lagi ya....
Bebas Macet, bisa sambil santai... kopi, rokok, semangkuk mie jadi dech..... :)

Kalo begitu, Bisnis Internet Itu Mudah...???
Nah... INI YANG SALAH..
Saya TIDAK SETUJU, jika ada yang menganggap bisnis internet itu mudah, bisa cepat menghasilkan dan lain sebagainya.
Telah banyak blogger berguguran sebelum mencapai hasil, hanya dengan memegang satu kata kunci, MUDAH.

Bisnis internet yang berbasis online tidak ada bedanya dengan bisnis konfensional yang offline. Perlu ketekunan, keseriusan, kerja keras dan kecerdikan memahami situasi pasar.

Ebook berikut layak anda miliki untuk mulai memahami bisnis internet, kesalahan bisnis internet dan tips-tips mengatasinya.

Download rahasia sukses bisnis internet Gratis disini

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP