Download; Tutorial Panduan Mahir Wordpress Gratis

>> Thursday, July 7, 2011



Tidak dipungkiri lagi penggunaan blog dengan layanan atau konten wordpress cukup banyak diminati saat ini, bahkan pelaku bisnis online kawakan, atau master online marketing banyak yang menggunakan web blog berbasis wordpress, sebagai alat promonya.

Wordpress adalah salah satu CMS (Content Management System) yang banyak digunakan oleh para pemilik situs atau blog, hal ini dikarenakan wordpress cukup mudah digunakan. CMS adalah semacam software berbasis web, yang dapat digunakan secara instan. Artinya, sekalipun anda tidak menguasai atau memiliki software pengelolaan design web, anda sudah bisa membuat web dengan memanfaatkan CMS tersebut.
Berbeda dengan layanan blog gratis yang lain, fasilitas yang di tawarkan CMS wordpress cukup lengkap dengan tool-tool yang cukup mudah dikenali. Anda akan langsung terbayang bagaimana menggunakan wordpress, ketika pertama kali anda masuk ke account dashboard anda.

Tapi memang, ibaratnya anda belajar matematika anda akan cukup sulit memahami metode penghitungan tanpa seorang tutor atau guru. Begitu pun dengan wordpress, ketika kita mulai menggunakannya terkadang cukup sulit bagi kita untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang tersedia, karena harus adaftasi dulu.

Nah, untuk mempermudah anda dalam mendalami dan mengenali fasilitas-fasilitas yang terdapat di wordpress, saya telah sediakan sebuah ebook yang dapat di download secara gratis untuk anda. Ebook ini cukup lengkap, sebab selain di tujukan bagi anda yang memperdalam wordpress, ebook ini juga bisa digunakan bagi anda yang baru menggunakan wordpress.

Ebook ini akan sangat membantu sekali dalam mengelola sebuah blog berbasis wordpress, sebab didalamnya diterangkan fasilitas-fasilitas yang terdapat pada wordpress serta bagaimana menggunakannya.

Silahkan download ebooknya disini gratis.

Ebook tutor pendaftaran domain wordpress disini.
Ebook pendaftaran bukan dengan domain wordpress disini.

trik mempercepat download disini.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP