Download; Panduan Setting Jaringan dan Koneksi Spedy Untuk Warnet

>> Tuesday, August 2, 2011



Tidak dipungkiri lagi, tahun 2000 -an merupakan tahun emas perkembangan warnet di kampung saya ... :)

Betapa tidak, sejak perkembangan facebook merambah ke desa-desa, tidak mau ketinggalan warnet murmer pun (warung internet murah meriah) bergeliat menyalami para penduduk desa.

Sepengetahuan saya, saat ini saja lebih dari 20 warnet terlah bertengger di wilayah se-kota kecamatan desa saya, belum lagi yang ada dipojokkan, wah.... itu belum kehitung... :)
Sayangnya, untuk urusan pemasangan dan setting jaringan masih didominasi oleh para pegawai telkom atau orang-orang pinter dari kota. Dengan rata-rata biaya yang dikeluarkan cukup lumayan mahal, karena dihitung per titik alias per unit komputer.

Bayangkan saja, jika anda memasang 10 unit computer dan menyewa jasa pemasangan jaringan misalkan dengan harga Rp. 50.000 maka extra yang harus dibayar adalah 500rb. Harga tersebut belum termasuk perangkat jaringan seperti; kabel UTP, Rj45, HUB, Crapping tool dan lain-lain.

Harga yang cukup mahal untuk blogger seperti saya. Untuk memperoleh uang sebesar itu, jika ikutan program PTC berapa ribu click yang harus saya lakukan, dan jika PPC berapa bulan saya harus menunggu untuk mencapai earning segitu, atau jika PTR paling tidak saya harus menyelesaikan 15 review dalam satu bulan.
Mahal sekali bukan.... :D

Walaupun untuk sebagian orang harga tersebut cukup murah, hehehe.....!!!
saya tahu itu.. :D

Sebenarnya tidak terlalu sulit memasang jaringan sendiri untuk keperluan warnet ataupun tempat kursus di sekolah, yang anda butuhkan hanyalah sebuah panduan praktis dan lengkap untuk memandu anda langkah demi langkah.

Berikut ini adalah ebook yang anda butuhkan sebagai panduan memasang jaringan dan koneksi internet memakai koneksi speedy dari telkom.
Ebook ini berisi antara lain;
1) Cara memasang jaringan
2) Cara membuat work group komputer
3) Cara sharing dokumen dan printer
4) Cara mengoneksikan komputer dengan speedy
5) Cara membuat computer server dan computer client, dll

Ebook ini juga yang membantu saya dalam memasang jaringan warnet saya.
Silahkan download ebooknya gratis

Trik mempercepat download disini.

semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP