Sebentar Lagi Ramadhan Tiba.......!!! Maafkan Segala Salah dan Khilafku Ya..........!!

>> Friday, July 29, 2011



Tak terasa Ramadhan Suci sudah diambang pintu.
Rasanya baru kemarin, saya buka dan sahur bareng dengan keluarga. Saat ini suasana bahagia itu, untuk yang kesekian kalinya, hampir menjelang kembali.

Mudah-mudahan Allah SWT, memberi kembali nikmat usia, keimanan, dan keislaman kepada saya hingga dapat merasakan kembali berkahnya Bulan Suci Ramadhan.

Tapi...
Perjalanan menerima anugerah hidup memang terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita. Ada kalanya anugerah itu diiringi kilatan petir dan gemuruh angin yang membuat kita terseok-seok menghadapinya, dan terkadang juga anugerah itu diringi alunan irama dan semilir angin yang menyejukkan.
Hanya saja, secara pribadi saya belum mampu membuka hikmah totalitas dibalik sekenario Kekuasaan Allah yang diperuntukkan bagi saya.

Makanya, memang mungkin karena fitrah ini, Salah dan Khilaf kerap kali saya lakukan selama saya menjalani samudera kehidupan.

Saya sering teringat pesan orang-orang bijak, yang kiranya diambil dari pesan Rosulullah SAW.
"Dibulan Ramadhan ini, Allah memberikan karunia kepada kita dengan mengampuni segala Dosa kita kecuali tiga, yaitu; Dosa menyekutukan Allah, Dosa terhadap orang tua yang belum diridlokan, dan Dosa antar sesama manusia yang belum di ikrarkan"

Akh... sedih sekali rasanya,
Sudahkah saya terbebas dari ketiganya... :(

Melalui Moment ini,
Kepada;
Rekan-rekan seangkatan; SD, SLTP, SMU, Kuliah
Rekan-rekan kost saat sekolah terutama saat Kuliah, 
Rekan-rekan sepermainan, dan orang-orang yang saya kenal
Guru-guruku dari SD sampai SMU dan dosen-dosen kampus; dari sabang sampai meroke.
Guru-guru ngajiku yang ikhlas.
Rekan-rekan Blogger dan netter
Paman, Bibi, Uwa, Adik, Kakak, Nenek, Kakek.
Semuaaaaaanya....!

SAYA MINTA MAAF YA...!


Mohon dibebaskan dari segala kesalahan yang pernah saya lakukan, baik yang sengaja ataupun tidak.
Sebelum saya memohon taubat kepada Sang Pemilik Jiwa-Ragaku.
Saya ingin terbebas dari dosa dan salah antar sesama manusia.

Special to my father and mother, I will coming... I want to crying in your foot... please forgive me....

Sulit bagi saya untuk mendatangi satu per satu secara personal.
Saya harap media online ini bisa menjadi jembatan penghubung bagi saya untuk mengucapkan permohonan maaf dari segala kesalahan.

Dan saya berharap juga Allah memberikan keberkahan terhadap saya dalam menjalankan Ibadah Puasa nanti.

Also to my friends in chat forum, from India, Philipina, Ujbekistan, U.S, England.
Nice to meet you all... I'm glad to chat with you... :)

Mohon Semuanya MEMAAFKAN SAYA

Semoga berkah Ramadhan dan karunia Allah Yang Maha Kuasa,
Menyertai Kita Bersama

Amin..........!!!!

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP