Download; Program Untuk Membuat Flashdisk Botable XP

>> Monday, June 27, 2011



Membuat bootable windows memang banyak cara dan medianya. Kalau dulu untuk instalasi windows 98/ 9x di komputer intel pentium I ke bawah, kita memerlukan disket sebagai media booting sebelum meng-copy file windows yang kita perlukan.

Tetapi untuk generasi windows 2k/xp booting sudah hampir tidak dibutuhkan lagi, karena kepingan cd software windows sudah termasuk booting dengan fasilitas partisi hard disk.
Jadi, booting saat ini yang kita butuhkan bukan untuk instalasi, tetapi untuk membuat backup windows, sebagai antisipasi jika suatu saat windows kita error.

Media yang menyediakan fasilitas ini ada beberapa macam, salah satunya yang paling mudah ditemukan adalah USB Flash Disk.

Dengan Flashdisk kita bisa membuat copy windows, atau dengan kata lain, windows bisa kita simpan di flashdisk.
Apakah ini bekerja....???
Tentu saja...!! telah banyak master-master software membahas masalah bagaimana cara membuat atau menginstal windows di flash disk.

Sebenarnya, ada banyak cara meng-install windows di flash disk dan telah banyak yang membahas masalah ini. Sedangkan pada posting ini saya akan berbagi sebuah software yang biasa saya gunakan untuk membuat booting XP di flash disk serta trik membuat windows XP di flashdisik.
Kelebihan software ini antara lain; anda bisa membuat sebuah flash disk menjadi bootable XP, terdapat fasilitas formating secara tuntas sehingga virus yang terdapat di dalam USB akan terhapus, juga terdapat fasilitas perbaikan bug pada flash disk.

Jika anda tertarik mencoba anda bisa searching di google untuk memperoleh software ini, pastinya akan ada banyak sekali yang menyediakannya secara gratis.
Jika anda malas googling,

Silahkan download gratis disini.
Download juga tutor install XP di flashdisk disini.

Trik mempercepat download disini.

semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP