Akhirnya!!! Pembayaran Ipanelonline Sampai Juga Ketangan Saya

>> Wednesday, January 2, 2013

Hallo Sobat Semua..!!!
Selamat menjalani rutinitas anda... :)
Pada postingan ini saya hanya mencoba berbagi pengalaman saja.

-->

Beberapa minggu yang lalu saya ikutan sebuah program survey yang bernama ipanelonline.
Ipanel merupakan sebuah program survey secara online yang memberikan bonus poin terhadap anggotanya yang tercatat aktif mengikuti survey.
Bonus point tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan nominal uang, yang dibayarkan melalui paypal.
Pembayaran akan sampai ketangan kita kurang lebih 1-7 hari.
Awalnya saya ikutan program ipanelonline hanya iseng-iseng saja,
Soalnya hampir bener-bener males ikutan program yang namanya "bisnis internet" itu.
Banyak yang nyECAM :)

Walaupun banyak juga yang enggak hehe..... :)
cuman saya belum tau aja kali ya....

Pengalaman saya memperoleh bayaran dari ipanel seperti ini;
Setelah daftar di ipanel kemudian saya ikuti program surveynya, kurang lebih 3 kali ngisi survey dalam waktu kira-kira satu mingguan lebih.
Akhirnya total point untuk batas minimal penukaran hadiah tercapai juga,

Nah...
Saya cross check, apakah program ini benar-benar bayar atau SCAM juga seperti kebanyakan program lain??.
Cara saya adalah menukarkan bonus minimal tadi dan request, walaupun memang jumlahnya belum seberapa.

Ketika lihat di TOS nya, ternyata pembayarannya kira-kira 1-7 hari,
Yaaaah.... saya pikir ini bakalan scam juga tuh..
biarin aja deh...saya nggak berharap banyak..

Esok harinya ketika saya buka email,
Ada email pembayaran menarik, terselip diantara pembayaran online lain dari program yang saya ikuti.
Soalnya ada tulisan asing, nggak tahu tulisan china, korea, jepang, atau hongkong :).
setelah diselidiki ternyata itu pembayaran dari Ipanelonline.
Artinya saya dapet bayaran dari ipanel hanya 1 hari saja nggak nyampe 7 hari.

Bagi sobat yang mau ikutan program ini,
Silahkan dicoba, gratis dan saya udah buktikan bukan scam alias sampai saat ini konsistem membayar.
1. Klik disini untuk menuju halaman pendaftaran.
2. Klik Register di pojok kanan atas.
3. Isi Data selengkapnya dan klik submit di bawah.

Langkah selanjutanya adalah anda tinggal menunggu undangan survey yang dikirim ke email.
jika anda bosan mengunggu, jangan kuatir...!
Anda tinggal log in aja ke member area, kemudian isi survey yang tersedia.
jika anda bisa mengisi 3 survey dengan poin 700, berarti anda sudah bisa request pay out hari itu juga.
jangan kuatir 1 survey nilainya antara 600 sampai 3000 poin

Cuman sayangnya, bonus yang diberikan untuk referral kecil .
Jadinya saya males bikin tutor hehehe.....!!
Tapi tak apalah, ini lebih fair, jadi kita berjuang sendiri-sendiri.... OK.....

semoga sukses.

HANYA UPDATE...

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP