Download; Panduan Hosting Gratis

>> Monday, January 30, 2012

Hosting Gratis
Sepertinya web blog atau blog semakin banyak diminati. Penggunaannya pun berbagai tujuan, dari mulai have fun atau sekedar asik-asikan sampai dengan tujuan komersil atau tempat usaha. Penyedia layanan blog tersebar luas di internet, dari mulai yang gratisan sampai yang berbayar.

Jika anda mencoba untuk terjun di dunia blogger seorang diri atau tanpa mentor ada baiknya anda gunakan dahulu layanan gratis sebelum beralih dengan layanan berbayar, hal ini akan mengurangi resiko kerugian finansial yang anda alami, walaupun memang kekurangannya cukup banyak.

Sepanjang yang saya ketahui, ada dua bentuk blog gratisan yang banyak digunakan oleh para blogger;

Pertama; blog yang menggunakan satu situs layanan, yaitu layanan yang menyediakan domain sekaligus hosting di tempat tersebut seperti blogspot dari google atau wordpress, jenis blog seperti ini cukup simpel dan banyak diminati karena kemudahannya.

Kedua; blog yang mengguanakan dua situs layanan, yaitu anda menggunakan layanan domain dan hosting secara terpisah, salah satu contohnya anda menggunakan layanan domain gratis co.cc dan menggunakan layanan hosting di 000webhost.com dengan flatform blog menggunakan wordpress, blog seperti ini dikenal dengan istilah web-blog dan banyak digunakan oleh para internet marketer. Caranya yang sedikit rumit, menjadikan jenis seperti ini menjadi bentuk yang unik. Cara yang sedikit mudah adalah menggabungkan co.cc dengan blogger.

Bagi anda yang ingin mencoba-coba berbagai gaya blog dan tentunya GRATIS, ebook berikut layak anda miliki sebagai bahan refersensi.

Silahkan download ebooknya secara gratis Disini.


semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya



Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP