Pagi Hari, Waktu Buruk untuk Merokok

>> Tuesday, November 29, 2011

AppId is over the quota AppId is over the quota

AspirasiRakyat – Washington: Bagi para pecinta rokok akan aneh rasanya memulai hari tanpa melakukan ritual favorit mereka. Ternyata, merokok di pagi hari memiliki berbagai efek buruk bagi kesehatan. Demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh beberap ahli dari Penn State College, Amerika Serikat, baru-baru ini.


Penelitian melibatkan rekor medis pada 4.775 pasien kanker paru-paru. Ditemukan, mereka yang memiliki kebiasaan merokok satu jam setelah bangun tidur memiliki resiko terserang kanker paru-paru yang lebih besar dibandingkan yang tidak. Dalam beberapa kasus, merokok di pagi hari juga meningkatkan resiko serangan kanker tenggorokan.


“Para perokok ini mengisap nikotin dan berbagai zat buruk lainnya ke dalam tubuh. Perokok di pagi hari juga ditemukan memiliki tingkat kecanduan yang lebih tinggi dibandingkan yang merokok di jam-jam lainnya,” kata pimpinan penelitian, Joshua Muscat.


Sumber : liputan6


Short URL: http://aspirasirakyat.com/?p=719

Posted by admin on Aug 19 2011. Filed under Info, Kesehatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Baca Juga Artikel Lainnya



2 komentar:

Dedencakra December 1, 2011 at 4:30 PM  

@Aryo Seno; bagus kang... :)

Post a Comment

Komentar Anda Kebanggaan Untuk Kami

@ 2009-2011 all right reserved kisundamedal. Merupakan bagian dari Dedencakra Line Group.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP